over 1 year ago

Cara menghilangkan bekas jerawat - Makula jaringan parut yang yang diidentifikasi dan ditandai dengan daerah datar dari berbagai ringan dan lebih gelap pigmentasi kulit Transaksi jerawat. Meskipun lekukan di kulit atau timbul bekas luka yang absen, jaringan parut makula yang Dianggap oleh banyak orang sebagai bekas luka Pasien yang memiliki masalah ini;

bekas luka gerbong bekas luka dangkal dengan tepi vertikal yang tajam, mereka dapat bulat atau oval berbentuk;

Bergulir bekas luka Tampil sebagai undulations permukaan kulit dan biasanya disebabkan oleh kulit mengikuti struktur yang mendasari dermis;

Dalam divots: bekas luka yang mendalam yang melibatkan; hilangnya volume jaringan subkutan dan hasilnya dalam lubang divot besar seperti (menyinggung lubang golf divot);

Ice-pick bekas luka: Ini adalah lubang yang dalam tapi kecil di kulit, yang disebut Karena mereka mirip dengan lekukan yang ditinggalkan oleh es pick

Hypertrophic jaringan parut: dinaikkan dan biasanya berpigmen sebagai akibat jerawat; dan
Guratan keloid: ini signifikan dibangkitkan dari permukaan kulit sekitarnya dan biasanya warna ungu kemerahan.

Jerawat jaringan parut yang terbaik dikategorikan sebagai (Goodman & Barron):

Kelas 1: jaringan parut makula atau jaringan parut datar yang ditandai dengan daerah datar dari Peningkatan atau Penurunan pigmentasi terlihat dari lebih dari 50cm.
Grade 2: Penyakit ringan yang terlihat pada jarak kurang dari 50 cm dan dapat ditutupi oleh make-up. Contohnya termasuk bergulir bekas jerawat ringan.
Kelas 3: penyakit Moderat yang terlihat di 50cm atau lebih besar dan tidak mudah ditutupi dengan make-up atau bayangan normal rambut jenggot dicukur. Peregangan kulit dapat meratakan bekas luka. Contohnya termasuk lebih bekas luka yang signifikan bergulir, bekas luka gerbong dangkal, dan ringan sampai sedang bekas luka hipertrofik.
Kelas 4: Penyakit berat seperti di kelas 3 tetapi jaringan parut tidak diratakan oleh peregangan kulit. Contohnya termasuk bekas luka yang parah gerbong, divots dalam, bekas luka pemecah es, hipertrofi dan jaringan parut keloid (sangat mengangkat / bekas luka berpigmen).

Cara menghilangkan bekas jerawat

Sampai baru-baru, pengobatan untuk cara menghilangkan bekas jerawat dengan Pengurangan terbatas Beberapa perlakuan kasar Termasuk:

chemical peeling dimaksudkan untuk memperbaiki penampilan kulit menggunakan bahan kimia untuk menghilangkan kulit mati, kulit yang mendasari biasanya lebih sedikit berkerut dibandingkan kulit lama; dan
Permukaan ablasi kulit (dermabrasi dan microdermabrasion), kadang-kadang dimaksud dengan resurfacing Karena itu menyebabkan permukaan kulit untuk meregenerasi, dermabrasi itu Dicapai dengan Beberapa proses Termasuk bentuk yang lebih tua dari perangkat laser dimaksud dengan "ablatif" perawatan laser.

Sementara laser saat ini tidak tepat untuk sebagian besar kategori dan nilai jerawat, itu adalah tepat dan efektif untuk kelas 1 makula jerawat jaringan parut. Kelas 1 makula jaringan parut adalah salah satu presentasi yang paling umum dari jerawat jaringan parut.
terapi laser untuk Macular kelas 1 Jerawat jaringan parut

Kelas 1 makula jaringan parut terutama masalah pigmentasi kulit jadi mudah diobati dengan perangkat teknologi laser canggih seperti MedLite® digunakan oleh Kota Klinik Laser. Karena kelas makula 1 jerawat jaringan parut tidak melibatkan; perubahan tekstur kulit, hasil yang baik dapat diperoleh dengan menggunakan laser untuk mengobati daerah di mana ada lebih banyak pigmen sebagai akibat dari lesi jerawat sebelumnya.

Kota Klinik Laser telah Meraih hasil yang baik meningkatkan penampilan kosmetik dari makula kelas 1 jerawat jaringan parut dan meningkatkan penampilan keseluruhan bekas luka dan kulit dengan menggunakan q-switched Nd: YAG Laser tetapi kami tidak menjamin seluruh penghapusan.
pengobatan

Di City Klinik Laser, kami memahami dampak dari jaringan parut jerawat dan dampak sosial untuk semua orang yang memiliki jerawat jaringan parut. Kota Klinik Laser terapis telah menetapkan bahwa MedLite Q-Beralih laser sumber daya yang paling efektif untuk pengobatan pigmentations kulit makula Termasuk kelas 1 jerawat jaringan parut.

Kota Klinik Laser terapis memiliki pengalaman, pelatihan dan kualifikasi untuk memberikan terapi yang aman dan efektif untuk Mencapai perbaikan dalam penampilan makula kelas 1 jerawat jaringan parut. Kulit perawatan Peremajaan termasuk dalam semua 8-10 perawatan mingguan direkomendasikan untuk pengurangan menakut-nakuti. Seperti dengan semua perawatan terapi laser, frekuensi dan jumlah perawatan akan tergantung pada jenis kulit Anda, daerah yang terkena dan ukuran daerah itu. Hubungi kami untuk mengatur konsultasi gratis untuk membahas rencana perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Apakah ada Tindakan untuk mengambil selama perawatan?

Seperti dengan semua perawatan laser, Anda harus menghindari paparan sinar matahari langsung sebelum pengobatan, selama pengobatan dan selama beberapa minggu setelah pengobatan. Gunakan produk kosmetik berdasarkan asam keras tidak dianjurkan selama perawatan laser.

Di City Klinik Laser, mengalami terapis yang berkualitas kami akan menyarankan Anda berdasarkan jenis kulit Anda dan sifat dari perawatan yang Anda terima. Kota Klinik Laser terapis kadang-kadang perlu merujuk klien ke Ulasan mereka General Medical Practitioner untuk penilaian dan bila ragu tidak akan memperlakukan sampai Clearance Medis adalah provi source http://hilangjerawatan.com/obat-menghilangkan-bekas-jerawat/http://hilangjerawatan.com/obat-menghilangkan-bekas-jerawat/

← Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Obat Apotik Penghilang jerawat dan Bekasnya Dengan Cepat →