over 1 year ago

Cara menghilangkan jerawat - Semua orang telah merasa bahwa ngeri ketika Anda melihat bahwa Anda punya jerawat, dan entah bagaimana selalu pada hari sebelum pengecoran penting atau bahkan lebih buruk pada hari menembak atau pertemuan penting besar.

Ketika itu terlalu terlambat untuk lari ke toko, Anda harus mencoba salah satu dari top 10 rumah solusi terbaik. Berikut Cara menghilangkan jerawat secara alami

Ice Cubes: Es batu akan menyusut kemerahan dan peradangan jerawat dan membuatnya kurang terlihat.

Pasta gigi: Terapkan jumlah yang sangat kecil dari pasta gigi pada jerawat sebelum Anda pergi tidur, dan ketika Anda bangun seharusnya drastis mengurangi ukuran.

Bawang putih: Jika Anda menggosok bawang putih mentah di dan di sekitar area masalah beberapa kali sehari, Anda dapat membersihkan kulit Anda. Anda mungkin juga makan tiga biji bawang putih mentah sekali sehari selama satu bulan untuk melihat hasilnya. Benih bawang putih membersihkan darah, yang membantu menjaga jerawat pergi.

Orange Peel: Setelah kulit jeruk yang ditumbuk dan dicampur dengan air untuk pasta, menerapkannya hanya untuk daerah yang terkena dan melihat hasilnya!

Madu: Madu memiliki sifat antimikroba, sehingga sangat bagus untuk jerawat jenis kulit rentan.

Oleskan sedikit madu pada jerawat segera setelah kepala menjadi terlihat. Letakkan band-aid di atasnya, dan pergi tidur. Ketika Anda bangun, itu akan pergi! Jangan lupa untuk melembabkan setelah itu!

Oatmeal: Masak beberapa oatmeal dan menerapkannya, ketika itu cukup dingin, ke wajah. Berbaring dan biarkan selama sekitar lima belas menit dan kemudian mencucinya. Pembengkakan dan kemerahan harus pergi dan jerawat harus tampak berkurang! masker oatmeal ini menenangkan, efektif, dan tidak menjengkelkan!

Lemon: Semalam menerapkan sedikit jus lemon segar untuk jerawat untuk mengurangi ukuran dan intensitas. Mencucinya dengan air keesokan harinya. Gunakan obat rumah ini hanya jika kulit Anda tidak sensitif.

Cuka: Masukan jumlah yang sangat kecil dari cuka dalam panci, karena bisa menyengat sebaliknya, dan biarkan mendidih. Jika Anda memiliki kulit sensitif, merebus air dalam panci dan tambahkan sedikit cuka. Masukan wajah Anda di atas panci selama sekitar 5 menit.

Kentang: Iris kentang mentah dan letakkan di atas jerawat Anda. Biarkan selama lima sampai tujuh menit. Ini membantu dengan penyembuhan serta mengurangi pembengkakan dan peradangan jerawat.

Mentimun: Cobalah menerapkan mentimun parut pada wajah dan leher untuk pengobatan jerawat dan komedo. Proses ini hanya memakan 15-20 menit dari waktu Anda. Anda juga dapat iklan 2-3 sendok teh jus lemon ke mentimun parut dan campuran sampai Anda akan memiliki pasta dan menerapkannya pada daerah yang terkena.

← Pengobatan Alami Untuk jerawat yang bagus Cara Menghilangkan Bekas Jerawat →