almost 2 years ago

pengobatan jerawat
obat usia tua untuk penyakit dan masalah kulit adalah beberapa perawatan jerawat terbaik di kali. Mereka telah diwariskan dari generasi ke generasi karena suatu alasan - mereka bekerja. Berikut adalah daftar rumah solusi untuk menyingkirkan masalah jerawat remaja dan dewasa.

1 - Jangan mencuci muka dengan sabun dan air, mencuci di pagi dan malam hari dengan air asin hangat. Sabun adalah agen pengeringan dan dapat memperburuk jerawat, sedangkan air asin hangat dapat membantu menghilangkan minyak tanpa mengeringkan kulit.

2 - Jus Aloe Vera diterapkan dua kali sehari dapat sangat membantu dalam penyembuhan bekas luka jerawat. Jus Aloe Vera dapat ditemukan di sebagian besar toko kesehatan.

3 - Mentimun merupakan salah satu yang paling mudah dan menyegarkan perawatan digunakan untuk pengobatan jerawat dan untuk kembali menyegarkan diri kulit. Itu membuat kulit kita merasa tampak muda. Berbaur mentimun menjadi pasta dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Biarkan selama 30 sampai 45 menit dan kemudian mencucinya.

4 - Paste cendana (chandan) bubuk dengan gram hitam (Masoor) dal dapat digunakan pada kulit wajah untuk mengobati jerawat. Tetap semalam dan cuci dengan air dingin pada hari berikutnya.

5 - Tomat juga dapat digunakan untuk pengobatan komedo dan membuka pori-pori kulit. Potong tomat dan gosokkan pada kulit. Biarkan selama lima belas menit. Mencucinya dengan air. Hal ini akan mengurangi membuka pori-pori dan komedo. Perawatan ini baik terutama untuk kulit berminyak.

6 - Buatlah pasta pala (jaiphal) dengan susu direbus dan oleskan pada daerah yang terkena. Ini bekerja sebagai salep yang indah. Jerawat hilang tanpa meninggalkan bekas.

7 - Putih telur juga digunakan untuk menyingkirkan jerawat. Oleskan pada wajah dan biarkan semalaman. Mencuci di pagi hari.

8 - Neem digunakan untuk pengobatan segala macam masalah kulit. Ini berisi Nimbidol dan Gedunin, yang memiliki sifat fungisida sangat baik. Neem telah terbukti bermanfaat pada gangguan kulit seperti kutil, kudis, psoriasis, eksim, dan bahkan ketombe. Hal ini sangat efektif dalam pengobatan jerawat.

9 - Kulit jeruk telah ditemukan sangat efektif dalam pengobatan lokal jerawat. dicampur dengan air pada sepotong batu, kulit harus diterapkan ke daerah-daerah.

10 - Ambil 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Membuat pasta. Oleskan pasta ini pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat. Ulangi selama dua minggu, jerawat akan hilang selamanya.

11 - Hot anjuran dapat diterapkan secara lokal untuk membuka pori-pori dan untuk membawa keluar masalah sampah. bagian yang terkena kemudian harus dicuci dengan air dingin. Ambil matahari dan udara mandi dengan mengekspos seluruh tubuh untuk matahari dan udara.

12 - Sebelum tidur menerapkan es pada wajah. Hal ini akan mengurangi peradangan dan rasa terbakar pada kulit dan juga membantu menyingkirkan bekas jerawat.

13 - Mix 1 sendok makan kacang tanah minyak dengan 1 sendok makan segar kapur-jus untuk mencegah pembentukan komedo dan jerawat.

14 - Buatlah pasta dari methi segar (fenugreek) daun. Oleskan di wajah setiap malam selama 10-15 menit dan dicuci dengan air hangat. Hal ini akan mencegah jerawat, komedo, dan keriput.

15 - Iris lemon menjadi dua dan gosokkan pada daerah yang terpengaruh dan meninggalkannya di malam dan bilas wajah Anda di pagi hari atau memeras jus dan mencampurnya dengan air mawar dan berlaku untuk daerah yang terpengaruh.

16 - Makanan dengan Niacin dan vitamin A juga digunakan untuk pengobatan jerawat. Disarankan untuk take100 mg niacin, tiga kali sehari, dan 50.000 unit internasional vitamin A, tiga kali sehari. Vitamin E, 400 mg, harus diambil sekali sehari. Terapi ini harus dilanjutkan selama satu bulan.

17 - Bawang putih telah berhasil digunakan dalam pengobatan jerawat. Gosokkan bawang putih mentah pada kulit yang terkena beberapa kali sehari, itu akan membantu untuk menghilangkan bekas luka. bentuk kronis jerawat juga disembuhkan dengan metode ini.

18 - Ambil satu sendok teh jus ketumbar; mencampurnya dengan sejumput bubuk kunyit. Ini adalah rumah dibuat salep yang sangat efektif untuk jerawat dan komedo. Campuran harus diterapkan pada wajah setelah benar-benar mencuci setiap malam sebelum tidur. Jus mint dapat digunakan dalam cara yang sama seperti jus ketumbar. http://harianwanita.info/obat-penghilang-jerawat-di-apotik/

← Hello World Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami →